Tuesday, February 17, 2009

HUT Sapta Daya XI

I. Pendahuluan

Eksistensi organisasi ditandai dengan kesetiaan dan militansi Pengurus dan Anggotanya dalam menjaga Survivalitas dan Sustainabelitas organisasi itu sendiri. Selain itu pula semangat silaturahmi dan menjunjung tinggi kesetaraan, kebersamaan dan kepatuhan pada norma dan kaidah, merupakan beberapa hal yang menunjukan keutuhan organisasi.
Merujuk kepada pemikiran tersebut, Sapta Daya sebagai salah satu organisasi yang berbasis keanggotaan, telah menunjukan kiprahnya selama sepuluh tahun terakhir dengan berbagai aktifitasnya yang bukan saja beranfaat bagi anggotanya tapi dapat di rasakan oleh masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan masih dipercayainya kemampuan dan keampuhan dari metode pengobatan serta penyembuhannya.
Sebagaimana diketahui, Sapta Daya telah dikenal oleh masyarakat luas tentang keterandalan dan keakuratan dalam ikut membantu terciptanya derajat kesehatan masyarakat. Metode pengobatan yang unik dan khas yang menjadikan Sapta Daya memiliki Brachmark tersendiri. Hal ini tidaklah berlebihan karena memang telah teruji dan terbukti daya manfaat dan keampuhannya. Tentu saja dengan tetap bertawaqal kepada Allah SWT. Arti semua ini menunjukan bahwa manusia berusaha tapi kekuasaaan Tuhan sejatilah yang tetap menjadi sandarannya.
Oleh karena itu, dengan tetap memperkuat semangat silaturahmi dan keterpaduan sesama Pengurus dan Anggota baik di tingkat Pusat, Komisariat Cabang dan Ranting bermaksud mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun XI sebagai rasa Syukur kepada Allah SWT atas segala Karunia-Nya yang telah meridhoi segala bentuk aktifitas organisasi selama ini. Di samping itu pula momentum hari ulang tahun juga sebagai ajang evaluasi dan introspeksi diri sampai sejauh mana organisasi ini berjalan sesuai dengan Motto dan Pedoman Suci yang dianut di lingkungan Sapta Daya.

II. Tema HUT Sapta Daya XI

“ Dengan HUT Sapta Daya XI Kita Tingkatkan Kedisiplinan Berlatih untuk kesehatan jasmani dan rohani sekaligus memperkuat Tali Silaturahmi serta Sinergitas Anggota “

III. Maksud dan Tujuan

A. Maksud
Dengan Kedisplinan berlatih Maka akan terbentuk Jasmani dan rohani yang sehat dan kuat serta semangat Silaturahmi semakin kokoh, terpelihara dan langgeng dengan berbagai situasi dan dinamika yang berkembang.

B. Tujuan
Sesama Anggota Sapta Daya dapat saling memanfaatkan sehingga tercipta situasi dan kondisi yang saling bekerjasama, memberi akses satu sama lain mengenai kemampuan, keahlian dan prestasi di bidangnya masing-masing dan menguntungkan baik secara internal maupun eksternal.

IV. Waktu dan Tempat

A. Waktu
Penyelenggaraan HUT Sapta Daya akan dilaksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 27 Juli 2008

B. Tempat
Tempat kegiatan di Aula Kampus STIA Maulana Yusuf Banten. Jalan Trip K. Jamaksari No. 44 Cinanggung Serang.

V. Acara

a. Sambutan dan Pengarahan Ketua Umum Sapta Daya.
b. Orasi Kesaptadayaan oleh H. Hananto Apriantono, Sp.J
c. Sharing Pengalaman Kesaptadayaan sasama Anggota
d. Pengobatan Massal
e. Silaturahmi

VI. Kepanitiaan
Klik di sini http://saptadaya-update.blogspot.com/2008/06/susunan-kepanitiaan.html

VII. Sumber Dana dan Pembiayaan

Pembiayaan Penyelenggaraan Peringatan HUT SAPTA – DAYA XI di peroleh dari sumbangan/iuran dan partisipasi anggota SAPTA- DAYA.

VIII. Penutup

Demikian Proposal ini dibuat untuk mendapat perhatian dan partisipasinya dari berbagai pihak sebagaimana mestinya, semoga Allah SWT selalu meridhoi kita. Amin


Serang, 20 Mei 2008
PANITIA PELAKSANA
HARI ULANG TAHUN SAPTA DAYA XI
SERANG BANTEN
KETUA : DRS. DEDI MULYADI, M.SI
SEKRETARIS : DAHLAN, ST

No comments:

Post a Comment