Friday, April 21, 2006

Pengobatan Alternatif untuk Penderita Narkoba



Daya tahan tubuh manusia sangat ditentukan oleh kualitas antibodi, dimana dengan kualitas antibodi yang baik dan bekerja secara maksimal, maka proses netralisasi racun serta pembuangan zat-zat yang merusak dari dalam tubuh (termasuk bakteri dan virus yang mengganas) menjadi sempurna. Akan diperlihatkan mekanisme kerja tenaga dalam untuk kesehatan dan pengobatan. Dengan tarikan nafas yang panjang akan memberikan oksigen yang lebih terhadap darah, sehingga darah (dalam arteri) bersifat basa, setelah nafas lama di tahan, maka karbondioksida akan menumpuk, suasana menjadi semakin asam dan reaksi-reaksi organik dalam darah semakin meningkat disertai dengan gerakan-gerakan (jurus-jurus tertentu) pembebasan energi yang besar akan terjadi melalui cairan tubuh dan akhirnya seluruh sel, jaringan, organ, subsistem, hormon, enzyme serta antibodi yang ada dalam tubuh akan lebih meningkat (bertenaga) dan mampu bekerja lebih maksimal.

Yang perlu diketahui, ........ kesempurnaan proses regenerasi organ tubuh sangat tergantung pada kualitas HORMON, ENZIME dan ANTIBODI.

Mekanisme kerja Tenaga Dalam Murni untuk penyembuhan penderita narkoba adalah :

Menetralisir racun / toksin narkoba dari dalam tubuh penderita narkoba, mencerdaskan otak penderita ketergantungan narkoba yang sangat terganggu toksin narkoba.

Apabila Tenaga Dalam dengan zikir dan do'a digabungkan, maka akan memberikan daya sugesti, motivasi dan energi yang besar terhadap penyembuhan ketergantungan narkoba.

Pengobatan dengan SAPTA DAYA merupakan program olah gerak dan nafas serta olah spiritual yang dapat menunjang terapi PSIKORELIGIUS. Pengobatan dengan terapi ini ternyata sangat efektif dan lebih menekan angka kekambuhan (relaps) dari para penderita atau pecandu narkoba .

1 comment:

  1. Anonymous3:37 PM

    Wah ... baru ini saya nemuin blog untuk rehabilitasi pecandu narkoba.
    Bagus sekali .... OK maju terus

    ReplyDelete