Tuesday, April 21, 2009

Panti Rehabilitasi Narkoba (PRN)

Keberadaan Panti Rehabilitasi Narkoba (PRN) milik Saptadaya Banten (SDB) mau tidak mau harus tetap eksis. Tentunya dalam rangka melawan pemakaian narkoba yang disalah gunakan dan merehabilitasi para pecandunya. Banyak sekali penyalah gunaan narkoba ini terjadi disekitar kita, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua bahkan ibu rumah tangga, kalangan pekerja, artis juga politisi dan aparat penegak hukum.

Oleh karena itu, pengurus Saptadaya Banten bekerjasama dengan dinas terkait seperti Dinas Sosial dan juga Badan Narkotika Nasional (BNN), maka Panti Rehabilitasi Narkoba SDB akan tetap berusaha eksis demi terwujudnya masyarakat yang lebih bersih dari penyalahgunaan narkoba ini.

Panti Rehabilitasi Narkoba (PRN) SDB, sebagai salah satu panti yang menerapkan methode Phsycoreligius berharap bahwa keberadaan PRN SDB ini akan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan harga yang lebih terjangkau dan methode penyembuhan yang lebih manusiawi.

Ke depan, pengelola PRN SDB akan mengumpulkan donasi dari berbagai kalangan yang bersimpati, baik donator tetap maupun donatur sporadis demi lebih terwujudnya peningkatan pelayanan dan mutu dari PRN SDB.

Untuk lebih lanjut kepada masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai Panti Rehabilitasi Narkoba Saptadaya Banten ini dapat menghubungi :

Bapak Ir. Budi Miarso
HP : 0859 5969 8487

Atau

Bp. Dahlan Riyadi, SE
HP : 0819 1120 0869


Semoga Allah SWT memberikan ridho nya … Amien

LINK Terkait :

Rehabilitation House for Drug Sufferers

Pengobatan Alternatif untuk Penderita Narkoba

Methode Therapy





_hp _

No comments:

Post a Comment